Home > Perhotelan & Kenyamanan > Restoran & Cafe > Kecewa dengan Burger King Central Park Mall

Kecewa dengan Burger King Central Park Mall


731 dilihat

Kejadian ini baru saja saya alami sore ini tanggal 30 nov 2014 Saya di Burger King Central Park Mall Jakarta yang ada di depan Carrefour membeli paket Kongkow dimana isinya adalah 5 potong ayam,4 nasi,3 stick ayam, 1 kentang dan 1 liter coca cola beserta1 blackpepper chicken. Diberikan 4 gelas kosong untuk minum coca cola, tetapi cuma diberi piring kertas 3. Saya cuma minta 1 piring kertas lagi karena yang akan makan 4 orang dan itu memang hak saya karena gelas saja dikasih 4 kenapa piring cuma dikasih 3. Tetapi mbak nya ngotot cuma paket seperti itu yang diberikan... BAH... macam mana pula ini mbak tidak mau memberikan cuma piring kertas seperti itu....?😈 Saya bilang mbak... ini nasinya aja dapet 4 masa piringnya cuma 3 yang 1 lagi ntar makan dimana? Dasar mbak pelit itu nantangin bilang "Bapak... kalau mau minta piring lagi kena charge seribu rupiah.... " Hhmmm... parah banget itu mbak... Uang kembalian saya aja lebih 500 perak gak saya tagih mbak... Piring kertas seperti itu di K*C dibagiin cuma2 kalo customernya minta tanpa berdebat debat.... Saya tanya mbak namanya siapa? Sepertinya kaget... saya sudah catat namanya FELIN Yah mohon mbak FELIN kalau males ambil piring di balik belakang mbak jangan kasih alasan yang tidak2 lah.... Itu haknya customer... kalo saya minta lebih dari hak saya ya boleh lah kasih excuse seperti itu.... Mohon ya kepada management Burger king supaya memperhatikan dan menindak kasir2 nakal seperti itu... Kita ini beli bukan minta dan harusnya anda senang kita beli product anda... Dengan kejadian seperti ini saya tentunya anda akan malu cuma gara2 piring kertas jadi masalah seperti ini Mohon juga jika ada management Burger King yang baca surat pembaca ini konfirmasi apakah paket KONGKOW itu cuma dapat 3 piring kertas? Apakah jika mau menambah 1 piring kertas kena charge seribu rupiah? Bagaimana dengan kembalian 500 perak saya yang tidak dikembalikan? Apakah saya harus nambah 500 perak lagi supaya saya dapet 1 piring kertas itu? Saya tunggu jawaban dari Burger King cabang Central park atau manajemen Burger King... Berikut saya upload struk nya: In gambar paketnya :



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps