Home > Perhotelan & Kenyamanan > Restoran & Cafe > Cheese Cake factory mengirimkan kue basi sebagai hampers tahun baru

Cheese Cake factory mengirimkan kue basi sebagai hampers tahun baru


554 dilihat

just sharing pengalaman saya baru baru ini... Cheese Cake factory mengirimkan kue basi sebagai hampers tahun baru dan menolak bertanggung jawab. Tgl 30 Desember 2015 saya memesan kue ke Cheesecake factory lewat telepon 021-319 28989 diterima oleh sdr Selvi. Sesuai saran sdri.Selvi, saya memesan kue Vanilla fruit (tidak terlalu manis). Diinformasikan pengiriman akan dilakukan tgl 31 Desember 2014. Kue tiba tgl 31 Desember malam dirumah kakak saya. Kue diterima dalam kondisi berantakan baik buah maupun tulisan Happy New Year nya. Tetapi saat itu kakak saya tidak menyampaikan masalah bentuk kue yg tidak karuan kepada saya. Karena dia pikir mungkin krn dikirim menggunakan sepeda motor dan kurir cheesecake factory dalam kondisi overload Karena tahun baru. Jadi dia memaklumi Tgl 2 siang ,kue dipotong adik ipar kakak saya yg memang tinggal serumah dan ternyata kue basi !!! Padahal pd saat diterima kue langsung dimasukkan ke kulkas sesuai prosedur penyimpanan. Masalahnya tgl 2 pagi kami sudah berangkat ke luar negeri dan baru tiba di jkt tgl 8, dan baru hari ini tgl 10 January kakak saya menyampaikan dengan hati hati, bahwa kue dari cheesecake factory kiriman saya tidak bisa dimakan, krn basi. Dengan niat baik, saya menelpon ke cheese cake factory, dan minta berbicara dengan manajer on duty. Diterima oleh Pak tono selaku manajer delivery Tetapi ternyata respon dari Cheese cake factory sungguh diluar dugaan saya. Bukannya meminta maaf karena telah mengirimkan kue basi untuk hampers, Pak Tono malah sibuk berkelit menyalahkan saya yang baru menyampaikan masalah ini lewat 1 minggu dari kue diterima walaupun telah ditegaskan saya baru kembali dari luar negeri. Dan juga menyalahkan buah yang menjadi topping kue tsb. Ketika kt memesan hampers utk customer/relasi, tidak mungkin kt mencicipi dulu apa sdh basi/belum, memalukan sekali mengirimkan kue basi bagi saya, namun tidak untuk cheesecake factory mengingat respon yg saya terima. Berhati hatilah kalo mau memesan kue untuk bingkisan hari raya dari Cheese cake factory. Jangan tertipu oleh nama besar perusahaan karena attitude dan itikad mungkin tidak sebesar dan sebaik kelihatannya. Terima kasih Lily --------------------------------- ps : pak Tono, kalau anda membaca surat ini, inilah janji saya untuk menshare masalah ini ke public mengingat masalah yg saya alami cukup krusial untuk perusahaan sebesar CCF dimana pasti telah mengemban kepercayaan banyak pelanggan selama ini. termasuk saya yang telah mempercayakan pengiriman hampers hari raya ke relasi dan rekan bisnis sejak tahun lalu. Dan atas masalah ini, saya merasa tidak mendapat tanggapan semestinya dari pihak CCF dan saya berharap tidak ada orang lain yang merasa dirugikan seperti saya. terima kasih



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps