Home > Perhotelan & Kenyamanan > Restoran & Cafe > Kecewa atas KFC di Cirebon CSB pemaksaan CD

Kecewa atas KFC di Cirebon CSB pemaksaan CD


621 dilihat

Penipuan dan pemaksaan CD. Selamat Malam gan sist dan yth hormat. Surat pembaca ditujukan bagi : KFC Indonesia (CSB cirebon) Waktu kejadian : 26 Desember 2014 Jam 5.30 sore Langsung saja begini ceritanya. Saya dan 4 org teman sedang ingin makan dan kmpul2 di foodcourt mall CSB cirebon, lalu pilihan jatuh ke KFC, krn ingin cepat, lalu ane pesan ayam goreng dll, yg totalnya skitar 99rb, ga sampe 100rb, tp paket itu nasi dan mnumnya kurang 2. Lalu direkomendasikan oleh kasir bernama Fenny Cahyani utk mengambil paket berlima, yg totalnya 160rb-an.. Disitu dia SAMA SEKALI tidak menyebutkan soal CD ke ane, Lalu ane mengiyakan krn buru2, tp pas ane cek struk belanja , disana tercantum biaya CD 35rb, ane kira itu bonus, tp trnyta itu sama sekali tidak gratis, ane dipaksa untuk membayar, disana ane udh marah2 dan tidak mau, tp si kasir sudah bilang ini sdah trmasuk paket dan dengan MUDAHNYA minta maaf karena TIDAK memberitahu terlebih dahulu perihak CD. Ane merasa sgt kesal, KFC kok jd begini. Bukti struk : Saya berharap KFC bertindak tegas kepada siapa yang harus bertanggung jawab atas pemaksaan ini. Terima Kasih.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps