Home > Perhotelan & Kenyamanan > Restoran & Cafe > Dirugikan pesan antar McDonalds

Dirugikan pesan antar McDonalds


637 dilihat

Pada hari rabu tanggal 24-6-2015, saya membaca promo McDonald's yaitu setiap Online pertama kali akan mendapatakan promo Bigmac (promo berakhir tanggal 30-6-2015). Atas penawaran tersebut saya tergiur akan FREE BIGMAC tersebut. Kemudian saya melakukan melakukan register online via [url=http://www.mcdelivery.co.id,]www.mcdelivery.co.id,[/url] kemudian memilih pesanan saya pada tanggal 24-6-2015 pada pukul 09:20 dengan nomer pesanan 19700216-24/06/2015-24054. Setelah menunggu sekitar 1 jam, pesanan saya sampai. Saya periksa pesanan saya dan TIDAK ADA BIGMACnya.kemana? Saya tanya karyawan yang mengirimnya, dia tidak tahu mengenai hal ini dan menyarankan saya untuk menelpon hotline 14045. Setelah mendapat arahan seperti itu maka saya segera menelpon 14045, Diangkat oleh operatornya dan dijelaskan bahwa order saya tidak mendapatkan BIGMAC karena pesanan saya dilakukan pada saat menu breakfast. WHATT?? HALOO....coba pihak Mc Donald's lihat di poster promo FREE BIGMAC kalian.Apakah disitu tertulis tidak berlaku pada saat menu breakfast. TIDAK ADA INFORMASI tersebut. dan setelah saya tanya, apakah bisa saya mendapatkan FREE BIGMAC saya pada saat menu breakfast berakhir? dan pihak mcdonalds menjawab TIDAK. atas jawaban tersebut saya kecewa dan merasa dirugikan. Kesalahan terdapat di pihak McDonalds karena informasi yang tidak jelas. Yogi 087884607816



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps