Home > Perhotelan & Kenyamanan > Restoran & Cafe > Dipimpong di Pintu Ancol dan Hotel Mercure

Dipimpong di Pintu Ancol dan Hotel Mercure


748 dilihat

Assalamualaikum, Slamat pagi dan salam sejahtera untuk warga kaskus semua. Mohon maaf sebelumnya, tulisan alakadarnya, maklum nubii hehe.. Izin hanya sekedar sharing dari pengalaman liburan kemarin, agar tidak terjadi kekecewaan lagi dikemudian hari. Suatu hari kami memesan kamar hotel di Mercure ancol. kamar tersedia, harga nya cukup 'wah' sekitar 2 atau 3 kali harga biasanya, maklum mungkin karena loongweekend juga. namun pihak mercure memberikan Tiket masuk Ancol Gratis sehingga penawaran tersebut cukup menggiurkan... akhirnya kami pesan. Namun setelah kami sampai dipintu masuk Ancol kami tetap harus membeli tiket masuk Ancol, padahal kami sudah menunjukan bukti email reservasi kami. namun pihak penjaga pintu ancol meminta hard copy sebagai bukti dan dokumen penjaaga pintu ancol, lalu menyarankan untuk membayar tiket saja dahulu kemudian tiket tersebut bisa ditukar di dalam hotel, tuturnya, karna kami tidak membawa mesin printer di kendaraan kami jd kami tidak bisa memberikan hardcopy bukti reservasi kami untuk mereka, dan karna mereka bilang tiket masuk ini juga bisa diminta kembali ke pihak hotel, maka kami pun membayarnya. sesampainya di lobby, kami mendaftar dan menukarkan tiket masuk tersebut, namun sungguh tidak terduga, pihak hotel menolaknya, tiket tersebut tidak berlaku di hotel. kami mencoba berkomunikasi dengan pihak business service mercure, di sana kami diberikan sebuah hardcopy untuk klaim nanti di pintu ancol saat keluar dari hotel tuturnya. wah cukup lega, akhirnya dpt hardcopy bukti dari mercurenya. singkat cerita kami checkout keluar dari hotel dan menunjukan hardcopy dari mercure. namun tak disangka, pihak penjaga pintu menolaknya kembali. kami menyerah, melihat kondisi anti macet panjang, panas, dll, kasian juga yg antri dibelkakang.. tak berlama2, kami pun mengikhlaskan semuanya. semoga ada hikmah dari semua ini. jadi saya sarankan jika ada yg mau pesan hotel di sana pastikan anda merekamnya dengan baik, untuk ditunjukan pada penjaganya. ntah kurang koordinasi atau ada kebohongan di sana. sekian dulu dan terimakasih.. semoga liburan kedepan semakin lancer dan menyenangkan untuk pembaca semuanya.. Spoiler  for Hardcopy dari Mercure yg didapat dari business service mercure : Spoiler  for Tiket Masuk Ancol :



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps