Home > Perhotelan & Kenyamanan > Restoran & Cafe > Uang Deposit Reservasi Mercure Hotel Padang belum Dikembalikan

Uang Deposit Reservasi Mercure Hotel Padang belum Dikembalikan


531 dilihat

Jakarta -
Keluhan
Saya sudah menjadi pelanggan setia Mercure Hotel Padang sejak awal bulan tahun 2017, untuk relasi saya dari kementerian yang kunjungan dinas dan tinjauan lokasi di Padang. Sering kali saya reservasikan ke Mercure Hotel Padang.

Karena seringnya permintaan inap dinas di Mercure Padang, saya putuskan untuk deposit dana senilai Rp 8.400.000 pada tanggal 16 Mei 2017 untuk mempermudah reservasi kedepannya.

Seiring berjalannya waktu, pada akhir bulan Januari 2018, saya pindah tempat kerja. Saya diberi waktu satu bulan untuk menyelesaikan ataupun serah terima data-data, dokumen serta kas kantor yang saya gunakan untuk deposit ke beberapa Hotel di Indonesia.

Semuanya berjalan lancar, pengembalian sisa deposit dari beberapa hotel langsung cepat ditangani kecuali dari Mercure Hotel Padang. Sampai dengan saat ini belum ada itikad untuk pengembalian sisa deposit yaitu senilai Rp 4.838.000.

Sejak tanggal 22 Februari 2018, saya telah mengirimkan syarat yang diminta oleh pihak hotel yaitu KTP dan Surat Pernyataan. Namun setiap saya menanyakan kapan akan dilakukan pembayaran tersebut, hanya mendapatkan janji.


Ellisa
081391333230
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)





Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps