Home > Perhotelan & Kenyamanan > Restoran & Cafe > Pelayanan untuk Priviledge Member Kori Maharani Hotel Bali Mengecewakan

Pelayanan untuk Priviledge Member Kori Maharani Hotel Bali Mengecewakan


819 dilihat

Saya menjadi privilege member Kori Maharani Hotel Bali sejak Mei 2017. Salah satu fasilitas yang diberikan adalah gratis menginap 1 (satu) malam di hotel participant. Tapi sejak akan menggunakan fasilitas tersebut, selalu tidak ada kerja sama yang baik dari Kori Maharani Hotel Bali.

Bahkan untuk penggunaan terakhir yakni reservasi yang akan digunakan di tanggal 10 Februari 2018 dimana pemesanan sudah dilakukan tanggal 29 Januari 2018 tidak mendapatkan respon yang baik. Dijanjikan akan dijawab awal Februari, kemudian dijanjikan di tanggal 5 Februari, namun sampai di hari H yakni tanggal 10 Februari malah dijawab "fasilitas kartu sudah digunakan."

Saat diminta menunjukkan data & bukti bahwa fasilitas itu pernah digunakan, mereka tidak bisa menunjukkan. Yang saya pertanyakan, bagaimana profesionalisme pelayanan Kori Maharani Hotel terhadap kliennya?

Katanya akan selalu meng-update informasi, tetapi saat waktu yang dijanjikan tidak juga memberikan informasi. Setelah dihubungi baru memberikan jawaban, itu pun dengan jeda waktu yang lama. Bahkan dengan jawaban yang sama yakni "sabar, akan segera kami kabari kembali."

Mana itikad baik dari Kori Maharani Hotel untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk klien-nya?




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps