KFC

Nasi KFC Basi


1296 dilihat

Saya pesan paket KFC Super Besar 1 sebanyak 32 untuk di antar pukul 06.30 wib untuk acara ulangtahun anak di sekolahnya. Dari 32 paket tsb tersisa 4 yang saya bawa pulang untuk makan di rumah.

Sekitar pukul 14.30 saya mau makan nasi dari 3 paket yang sisa bau dan basah, alias basi. Saya sudah telpon 14022 utk komplen dan KFC Cemp Putih juga dan mendapat penjelasan dari Spv Yudi bahwa nasi tsb baru dimasak pagi dan seharusnya memang baik dikonsumsi 3 jam setelah pemasakan.

Sepengelaman saya selama ini (yang sudah berpuluh-puluh) tahun makan dan pesan KFC, kadang KFC yang saya pesan siang jam 12an lalu saya makan malamnya misal pukul 8 malam masih layak makan, hanya saja nasi biasanya jadi lebih keras dari kalo pesan langsung makan.

Kali ini nasinya basah, benyek dan bau. Menurut saya ada yang salah dengan cara masaknya karena baru kali ini saya temukan hal ini dari biasanya aman-aman saya walopun nginap semalam an juga. KFC coba bisa lebih baik lagi utk memperhatikan tingkat kualitas sajiannya.

Terus terang saya kecewa berat, apalagi mengingat paket ini saya berikan ke teman-teman anak yang lagi ulang tahun.



Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps