Hotel Marina Ancol & Traveloka
Home > Perhotelan & Kenyamanan > Restoran & Cafe > Kecewa Dengan Pelayanan Hotel Marina Ancol dan Jasa Traveloka

Kecewa Dengan Pelayanan Hotel Marina Ancol dan Jasa Traveloka


1282 dilihat

Hari sabtu tanggal 23 Januari 2016. kami melakukan reservasi di Hotel Aston Marina Ancol melalui Traveloka untuk di tanggal dan hari yang sama (1 Malam). Pada saat kami check in tidak ada masalah, tetapi pada saat kami masuk kamar, anak kami (usia 7 Bulan) tidak bisa merasa nyaman di dalam kamar dan terus menangis dengan suara kencang.

Oleh karena itu kami menghubungi Receptionist dan meminta untuk mengganti kamar dan lantai, di karenakan lama respon dari pihak Aston, kami ke bawah (Lobby). pada saat kami di Lobby anak kami tdk menangis sama sekali. Pihak Hotel sudah memberikan solusi dengan mengganti kamar dan lantai tetapi anak kami tetap menangis dengan suara kencang di kamar baru.

Karena kami memikirkan psycholigist anak kami dan tamu hotel di sebelah kamar kami, maka kami melakukan pindah Hotel. Kami sudah info kepada pihak Receptionist hotel Aston Marina Ancol untuk cancel, tetapi informasi dari pihak Hotel agar dapat menghubungi pihak Traveloka untuk pengembalian pembayaran.

Saya sudah coba menanyakan hal ini ke CS Traveloka & Duty Manager Aston Marina Ancol tetapi tidak ada tanggapan sama sekali. Saya hanya menuntut dikembalikan hak saya sebagai customer yang tidak menikmati apa yang sudah saya bayar.



Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps