Home > Perhotelan & Kenyamanan > Restoran & Cafe > Hati- Hati menginap di Hotel Ibis Budget Daanmogot

Hati- Hati menginap di Hotel Ibis Budget Daanmogot


769 dilihat

hari sabtu tgl 22 Nov, saya check in di Ibis Budget Daan Mogot, rencana stay 1 night. krn ada hal mendadak lain, sy tidak jadi menginap disana, jadi hanya mandi, menaruh baju, handuk, perlengkapan mandi. namun pd saat tgl 23 Nov sy datang kembali dengan maksud mengambil barang yg masih disana dan mengurus check out, ternyata kamar nya sudah dibersihkan dan barang2 pribadi sudah tidak ada lagi. padahal sy tidak minta untuk dibersihkan dan belum check out. lalu sy complain melalui resepsionist, 20 menit menunggu tidak ada respon, lalu saya turun ke lobby dan complain kembali, akhirnya sekitar 5 menit mereka mengembalikan baju yg ada. Namun perlengkapan mandi pribadi sama sekali tidak dikembalikan. saya complain bukan krn harga dari barang pribadi tsb, melainkan buruknya service disana, bagaimana bs room service masuk ke kamar membersihkan kamar dan mengambil barang2 pribadi padahal kami belum check out! memang wajar room service membersihkan kamar yg kotor tapi bukan berarti mengambil barang- barang pribadi. sy berharap salah 1 management hotel membaca tread ini dan melakukan perbaikan.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps