Home > Perhotelan & Kenyamanan > Restoran & Cafe > Solaria tidak konsisten dengan cita rasa.

Solaria tidak konsisten dengan cita rasa.


505 dilihat

Permisi gan, sista & kaskuser semua..
terutama jajaran manager Solaria

Disini saya ingin menceritakan kalo saya ini termasuk pelanggan setia Solaria. Saya sudah makan di Solaria sejak di bangku SMP- mungkin bisa dikatakan sampai sekarang, walau tidak sesering jaman sekolah. Tempatnya lumayan nyaman, pelayannya juga ramah2 attitudenya. Saya biasa nongkrong juga sama teman2 sekolah.

Saya berdomisili di Cileungsi, kab Bogor, biasa makan di Solaria outlet Cibubur Junction (ada 2 outlet disana), Ciputra Mall, Plasa Cibubur, & Graha Cijantung. Menu favorit saya adalah Nasi goreng seafood.

skip skip

Nah yang saya permasalahkan disini adalah konsistensi Solaria dalam menjaga hal cita rasa, bagaimana tidak dalam 1 menu yang sama, rasa masakan bisa berbeda-beda tiap outlet?? ada yang enak, ada yang asin, bahkan ada yang rasanya tidak karuan. Yang saya pertanyakan, apakah pihak Solaria tidak mempunyai standart Mutu dalam cita rasa? Apakah dari koki tidak diberi bekal yang baik?

Jujur, dari sekian outlet Solaria yang saya sebutkan tadi, ada outlet yang masih jadi langganan saya (jika ke lokasi pasti saya makan di outlet tsb) & baru semalam saya makan di outlet tsb.

Dan yang saya lihat sekarang tiap Outlet Solaria agak sepi, tidak seramai beberapa tahun lalu.
Alasan pelayanan agak lama memang masalah yang belum terpecahkan sampai sekarang, bahkan diperparah dengan sistem Order langsung via kasir, bukan pelayan yang menghampiri customer.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, kiranya pihak managemen Solaria bisa terbantu dengan apa yang saya sampaikan agar bisa berbenah lebih baik lagi.

Regard



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps