Home > Perhotelan & Kenyamanan > Restoran & Cafe > kekecewaan dengan restaurant andakar steak & ribs cillandak kko

kekecewaan dengan restaurant andakar steak & ribs cillandak kko


735 dilihat

Saya mau share pengalaman makan disini.
Saya beserta anak dan istri tgl 14 feb 15 jam 19.00 makan malam di andakar steak yg berlokasi di cilandak kko. kebiasaan anak saya kalau makan diluar rumah harus membawa botol minumnya. Kemudian Kurang lebih 45 menit kami pun selesai makan dan langsung pulang. Jarak rmh saya dgn andakar hanya 1 menit dgn menggunakan motor.
Sampai dirmh anak kami pun meminta minum, dan kami pun tersadar kalau botol minuman tertinggal diandakar. Saya pun langsung naik motor dan kembali kesana. Kalau ditotal waktu dr kami meninggalkan andakar sampe rmh dan akhirnya kembali lagi kurang lebih 10menit.
Sesampai disana saya menanyakan ke karyawan restaurant tersebut tetapi tidak ada satu pun ga ada yg liat, sampe karyawan yg membereskan meja ditempat tadi makan.., dan saya menanyakan no.tlp owner atau pihak yg bertanggung jawab atas kehilangan2 barang tidak 1 pun karyawan yg memberikan no tlp , dan hanya diberikan no tlp hotline ketika saya tlp no tsb tidak ada yg angkat sama sekali

Utk kaskuser yg ingin makan disana harap berhati2 sama barang bawaan anda jgn sampai tertinggal, untung saja saya hanya kehilangan botol minum, bagaimana klo ketinggalan barang berharga seperti handphone, dompet,tas.. sepertinya bisa bernasib seperti saya..

Apabila ada pihak dari andakar yg ingin menghubungi saya , silahkan pm saya utk contact number ...

terima kasih



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps