KFC
Home > Perhotelan & Kenyamanan > Restoran & Cafe > Kecewa Layanan Pesan Antar KFC

Kecewa Layanan Pesan Antar KFC


2485 dilihat

Saya ingin menceritakan kekecewaan saya saat menggunakan layanan pesan antar KFC. Hari Jumat tanggal 13 Juli 2012 pukul 21:55 WIB saya menggunakan jasa pesan antar KFC lewat 14022. Operator memberitahu saya bahwa store KFC terdekat dengan area saya adalah di KFC Yogya Dept Store Sukabumi. Setelah selesai melakukan transaksi akhirnya saya diminta menunggu pengantaran pesanan dari KFC Yogya Dept Store Sukabumi. Namun, setelah saya tunggu sampai pukul 22:40 WIB pesanan saya tak kunjung juga datang, jangankan untuk diantar, konfirmasi by phone oleh KFC Sukabumi pun tidak ada. Saya pun berinisiatif mennghubungi kembali 14022 untuk kejelasan order saya, operator yang tersambung dengan saya memastikan bahwa sebentar lagi KFC Yogya Dept Store Sukabumi akan segera mengkonfimasi by phone, operator sempat mengiyakan saat saya menanyakan apakah home delivery KFC Sukabumi beroperasi 24 Jam.

Akhirnya saya menunggu lagi sampai pukul 23:15 WIB, tapi konfirmasi tak kunjung juga saya terima, saya hubunngi kembali 14022 untuk ketiga kalinya, sekedar mengkonfirmasi sampai mana proses pesanan saya, dan operator pun menjawab sama seperti sebelumnya, saat itu saya menegaskan kembali apakah memang HD KFC Sukabumi beroperasi 24 jam, atau ada kendala lain sehingga pesanan saya belum juga bisa diproses? Operator 14022 pun dengan yakin menjawab tidak ada masalah dan memang benar kalau HD KFC Sukabumi ini 24 Jam. Namun apa mau dikata, sampai pukul 23:32 WIB pesanan saya tak kunjung juga menemukan kejelasan, akhirnya saya mencari nomor HD KFC Sukabumi dengan searching di internet dan mendapatkan di nomor 0266-240034.

Saat saya hubungi nomor tersebut, saya tersambung dengan Hendra (saya lupa jelasnya siapa), saat saya sampaikan keluhan saya, bung hendra ini menyambungkan saya dengan seorang bapak (entah manager atau siapa), saya jelaskan duduk masalah yang membuat ketidak nyaman bagi saya, bapak itu dengan entengnya menjawab bahwa HD KFC Dept Store Sukabumi itu per tanggal 1 Juli 2012 hanya ada sampai pukul 21:00 wib.

Apa begini sikap profesionalisme pegawai-pegawai KFC?mengapa tidak diinformasikan dari awal oleh operator 14022 jika memang HD KFC sukabumi tidak beroperasi 24 jam?dan mengapa KFC Dept Store Yogya Sukabumi pun tidak melakukan konfirmasi by phone kepada saya jika HD sudah tutup sampai pukul 21:00 wib jadi saya tidak harus menunggu lama menanti kejelasan orderan saya. Bukankah konfirmasi orderan itu merupakan bagian dari standar operasional dari layanan pesan antar? saya harapkan kedepannya KFC dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanannya. Terima kasih.

Taufik Rusyanto
Jalan Bhayangkara No 133
Sukabumi




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps