Home > Perhotelan & Kenyamanan > Hotel & Akomodasi Lain > Hampir Dua Tahun Tidak Ada Kejelasan Pengembalian Dana Uang Muka Apartemen Transpark Juanda

Hampir Dua Tahun Tidak Ada Kejelasan Pengembalian Dana Uang Muka Apartemen Transpark Juanda


271 dilihat

Pada 31 Agustus 2021, saya telah mengajukan permohonan pengembalian dana uang muka Apartemen Transpark Juanda yang saya bayarkan kepada PT Metro Properti Investment.

Namun hingga saat ini atau sudah hampir dua tahun, dana tersebut belum juga dikembalikan. Padahal saya telah menyetujui semua syarat pengajuan pengembalian uang muka.

Saya telah melakukan berbagai upaya untuk menghubungi pihak perusahaan guna mengetahui perkembangan status pengembalian dana.

Tetapi tanggapan yang saya terima hanya berupa kalimat “masih dalam proses”.

Saya berharap pihak PT. Metro Properti Investment segera mengembalikan dana uang muka Apartemen Transpark Juanda yang telah saya bayarkan sesuai dengan kesepakatan awal.

Menurut saya, lamanya proses pengembalian ini telah melewati batas wajar. Tanggapan cepat dan tindakan konkrit sangat diharapkan untuk menyelesaikan masalah ini.

Sebagai konsumen yang telah mempercayakan pembayaran uang muka apartemen kepada PT. Metro Properti Investment, saya merasa memiliki hak untuk mendapatkan pelayanan yang transparan, adil, dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Saya berharap agar pihak PT. Metro Properti Investment segera mengambil tindakan untuk menyelesaikan masalah ini dengan cepat dan memadai.

Demikian surat ini saya sampaikan. Saya siap untuk memberikan informasi tambahan yang diperlukan guna memperlancar proses pengembalian dana.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps