Home > Perhotelan & Kenyamanan > Hotel & Akomodasi Lain > Proses Refund Uang Muka Apartemen Sudimara Forestwalk Belum Selesai

Proses Refund Uang Muka Apartemen Sudimara Forestwalk Belum Selesai


157 dilihat

Saya adalah konsumen Apartemen Sudimara Forestwalk Tower Albizia yang sudah melakukan pembayaran uang muka. Karena beberapa pertimbangan yang antara lain tidak lolos verifikasi KPR dari dua bank, kehilangan pekerjaan dan lainnya, maka saya mengajukan proses refund uang muka.

Dokumen lengkap terkait proses refund tersebut sudah saya kirimkan sejak tanggal 13 Oktober 2022 dan sudah dinyatakan diterima oleh pihak Apartemen Sudimara Forest Walk. Diinformasikan bahwa proses refund tersebut memakan waktu 90 hari, tetapi saya tidak pernah mendapatkan kejelasan kapan persisnya proses refund tersebut akan diselesaikan.

Hingga surat ini dibuat pada bulan April 2023, masih juga belum ada kejelasan. Untuk itu saya meminta PT PP Urban memiliki itikad baik untuk menyelesaikan proses refund DP saya tersebut sesuai dengan batas waktu yang wajar. Terima kasih.

Yusak *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps