Pembangunan MAJ Residence Bekasi Belum Ada Kejelasan | Surat Pembaca
Home > Perhotelan & Kenyamanan > Hotel & Akomodasi Lain > Pembangunan MAJ Residence Bekasi Belum Ada Kejelasan

Pembangunan MAJ Residence Bekasi Belum Ada Kejelasan


41 dilihat

Saya membeli unit apartemen The MAJ Residence Bekasi pada 19 April 2021 dan dijanjikan oleh tim sales bahwa pembangunan akan selesai dan serah terima kunci di awal tahun 2023 dan untuk tahap awal akan dilakukan pembayaran uang muka sebanyak 24 kali sebesar Rp 3,404,200 x 24 bulan dan mengalami kenaikan pada bulan April 2022 menjadi Rp 3,435,147 karena ada kenaikan ppn.

Semenjak awal pencicilan uang muka tidak ada itikad baik dari pihak The MAJ Residence Bekasi untuk memberikan informasi progress pengerjaan apartemen, Whatsapp ke pihak sales tidak pernah dibalas hanyak dibaca saja tanpa ada balasan. Padahal di Instagram The MAJ Residence Bekasi aktif dan beberapa kali mengadakan Gathering calon penghuni. Tetapi tidak ada undangan yang diberikan kepada saya ataupun teman saya yang juga merupakan calon penghuni dari The MAJ Residence Bekasi.

Nulan Mei 2022, saya meminta kejelasan dan bersikeras menguhubungi sales yang ternyata sudah pindah tanpa ada informasi dan dari situ diketahui pembangunan bermasalah dengan warga sekitar. Stetlah itu saya mengirimkan email kepada Management The MAJ Residence Bekasi (prametta@themajgroup.com) untuk meminta pengembalian uang muka yang sudah saya bayarkan sebanyak 12 kali.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Namun hingga saat ini tidak ada respons dan tidak ada itikad baik dari the MAJ Residence Bekasi untuk menyelesaikan masalah ini walaupun mereka sangat aktif di sosmed.

Budi budi.wicaksono1982@gmail.com








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps