Home > Perhotelan & Kenyamanan > Hotel & Akomodasi Lain > Apartemen Tak Kunjung Selesai, Permohonan Refund Belum Ada Tanggapan

Apartemen Tak Kunjung Selesai, Permohonan Refund Belum Ada Tanggapan


401 dilihat

Saya adalah salah satu pembeli unit apartemen di Sentraland Medan. Adapun keluhan saya saat ini adalah tidak ada kejelasan kapan pembangunan apartemen tersebut akan selesai. Saya sudah mencoba menghubungi pihak agensi MAMS, namun tidak ada jawaban.

Saya juga ingin mencoba mengajukan refund atau pengembalian dana seandainya pembangunan tidak kunjung selesai. Semoga pihak manajemen Perumnas dapat menanggapi keluhan saya ini dan sekiranya saya berharap dana saya dapat dikembalikan karena dengan kondisi pandemi ini saya sangat membutuhkan dana tersebut. Terima kasih.








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps