Home > Perhotelan & Kenyamanan > Hotel & Akomodasi Lain > Pengembang Nakal Apartement Cimanggis City

Pengembang Nakal Apartement Cimanggis City


271 dilihat

Waspada Pengembang Nakal Apartement Cimanggis City Management cimanggis

Cimanggis City Management cimanggis telah menyalahgunakan uang konsumen untuk pembangunan proyek lain PT Bakrie Swasakti Utama dan Sentra Timur.

Direksi2nya

 PT PERMATA SAKTI MANDIRI

 komisaris utama Diki setiawan

Andre makalam

Agus susilo direktur utama PT  Permata  Sakti Mandiri

Windoko direktur projek

Doni wijaya direktur operasional

Sebetulnya dana sudah cukup terkumpul untuk pembangunan 874 unit dan sudah terjual  ke konsumen sebanyak 60 % dengan berbagai macam pembayaran dari konsumen baik melalui hard cash,via Bank (KPA) ataupun ke Developer langsung.kalau via KPA bank bank dicairkan 40 % langsung 60% diliat progres dan retensi surat2 jadi seharusnya apartement cimanggis city sudah terbangun bahkan costumers cimanggis city lebih dari 500 unit sudah terbangun.

874 unit X 60 % saja =524,4 unit

Sementara costumers mau complaints ke sentra timur malah di majuin pengacara2nya.agus susilo selalu di kuningan epicentrum.

Ibah jauhari selaku head sales  untuk bertemu dengan pengacaranya untuk meminta uang kembali karena keputusan  ada sama management,direksi sama pengacara.

Jadi disini bisa di simpulkan posisi uang konsumen dibuat bola ping pong yang di lempar ke ciamanggis city ,ke sentra timur san PT Bakrie Swasakti Utama

Diamana korban Apartement Cimanggis City mencari kepastian HUKUM yang adil serta perlakuan yang sama di hadapan hukum tpi kok diperhadapkan ke pengacara2nya yg di sentra timur. Atau ketemu sama ardian yang mengaku sbagai admin yang mencatat stiap keluhan konsumen Cimanggis City yang komplaint.

Seharusnya apartement sudah terbangun dan serah terima di mei 2020 tapi tidak jelas

Mengacu pula di PPJB ,sementara korban di bodohi 20% pembayaran baru bisa dapat PPJB bukan bangunan 20%. Dan itu di jadikan bukti perdatanya nanti,

Agus susilo sudah salah prediksi dan salah perhitungan telah melakukan support terhadap project lain PT  BAKRIE SWASAKTI UTAMA dan SENTRA TIMUR  berpikir projek lain bisa mengembalikan dana cimanggis city ternyata lebih 40 bulan sejak me 2017 projek2 cimanggis city tidak ada,hanya ular sawah,licin,susah di tangkap berlindungdi pepohonan yg rindang.

Alasannya selalu menunggu investor baru atau dijual sahamnya sementara di surat perjanjian pesanan sudah jelas2 ada bukti perjanjian tidak terbangun apalagi tidak ada perjanjian.

Bagi konsumen Cimanggis City yang merasa sudah ditipu oleh project ini ada baiknya segera melaporkan kasus ini Ke Polda Metro jaya agar segera dituntaskaan dan para pelaku yang sudah menjual mimpi,janji janji surga bonusnya refund dengan pemotongan gila2an atau cicilan balik bertahun2 bisa mempertanggung jawabkan perbuatanya.karena di surat pesanan tidak ada perjanjian tidak terbangun duit di cicil.apalagi mau mempailitkan sendiri.agus susilo jgn maunya sendiri dan untung sendiri.kembalikanlah uang korban2.

Ingat semua korban melapor ke Polda Metro Jaya Bukan di polsek kimbe kepulauan Papua Nuguni.

 
Lokasi :sentra timur
Sumber : no nemo
 Foto :cimanggis city



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps