BIZXPRESS
Home > Perhotelan & Kenyamanan > Hotel & Akomodasi Lain > Kecewa Pelayanan Bizxpress Cabang Apartemen Mediterania

Kecewa Pelayanan Bizxpress Cabang Apartemen Mediterania


1285 dilihat

Pada tanggal 27 Oktober 2010, saya membutuhkan jasa fotokopi dan penjilidan bundel presentasi bisnis yang akan segera dipakai. Karena itu saya memilih menggunakan jasa BIZXPRESS cabang Apartemen Mediterania Tanjug Duren dengan pertimbangan kebutuhan mendesak meski sudah malam dan BIZXPRESS buka 24 jam. Sejak awal saya mengantri di resepsionis, terlihat bahwa staff kurang terlatih. Sangat lama untuk memproses satu order saja dan terlihat kebingungan menggunakan komputer sampai antrian jadi begitu panjang dan lama. Namun, karena kebutuhan saya tetap menunggu dengan sabar. Selesai dengan resepsionis, saya menunggu proses fotokopi dan bundel presentasi saya selesai. Saat itu sudah lewat pukul 10 malam. Saya menunggu hampir satu jam. Dan, alangkah terkejutnya saya karena saat mencek progress pengerjaannya, ternyata belum dikerjakan sama sekali. Staff yang sangat kurang karena hanya ada dua orang yang melayani dan juga kurang ahli membuat staffnya sendiri terlihat stress dan tertekan. Saya putuskan meninggalkan tempat karena ada urusan lain yang harus saya kerjakan dan kembali dua jam kemudian. Jadi total saya menunggu tiga jam lebih sampai selesai. Saya sudah terima konsekuensi bolak-balik karena lamanya pelayanan. Akan tetapi, saat sudah tiba di rumah, waktu saya cek hasil penjilidan (yang untungnya saya lakukan) betapa terkejutnya saya demi mendapati pada 16 bundel presentasi yang saya periksa, semua halaman duanya terbalik! Saya sempat terpana. Setelah semua kerepotan yang saya alami karena buruknya kualitas pelayanan dan keahlian staff BIZXPRESS, saya masih harus menerima hasil jilidan yang salah padahal harus dipakai esok harinya. Dan, sampai saat surat ini saya ketik, masih juga belum selesai dikerjakan saat saya kembali tanggal 28 Oktober siang padahal saya telah kembalikan dari saat saya mengetahui kesalahan penjilidan malam itu juga beserta komplain dan pesan bahwa besok siangnya akan saya ambil. Terlihat bahwa BIZXPRESS sangat tidak bertannggungjawab dan merugikan pelanggan. Bahkan waktu siang hari tgl 28 saya datang. Staff melarikan diri (sungguh) dengan berlagak sibuk mengurus hal lain. Sungguh tidak terpuji.

Rudi Muliyono
Jln. Budi Mulia No. 19B RT 009 RW 06
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps