Home > Perhotelan & Kenyamanan > Hotel & Akomodasi Lain > KECEWA DENGAN APARTEMEN GREEN PARK VIEW

KECEWA DENGAN APARTEMEN GREEN PARK VIEW


716 dilihat

Saya dan suami sudah tinggal di Apartemen Green Park View kurang lebih sekitar 3 tahun, selama kami tinggal disana tidak ada kejadian yang berarti, paling komen ke suami tentang air yang kadang-kadang berbau atau  kalau pas liat lift barang (yang juga di pakai untuk lift penumpang) angkut sampah pagi atau sore hari (bukan malam hari) tapi kami anggap sudah biasa karena mempertimbangan pemilik apartemen yang baik dan gak rese, pernah terpikir untuk pindah tapi niat selalu di urungkan karena posisi strategis dekat kantor dan akses busway.

Sampai kejadiannya pagi ini, Sabtu, 14 September pukul 7.30 pagi. Tiba-tiba kami mendapati bemper depan sudah penyok dalam, cover mobilpun robek, dari bekas tersebut kami bisa simpulkan bahwa mobil tersebut terbentur sangat kencang dan alarm pasti akan berbunyi. Oke, anggaplah alarm gak bunyi tapi dengan bekas sebegitu dalamnya pasti akan kedengeran bunyi benturannya (kalau memang ada security yang bertugas pada saat itu).

Kami langsung melapor kepada security (Pak Nurokhman) yang bertugas di hari Sabtu, dari keterangan suami, mobil tersebut terakhir di cek hari kami pagi untuk panasin mesin, jadi kemungkinan besar mobil terbentur hari Kamis siang sampai Jumat malam dan security yang bertugas dari hari kejadian sampai dengan Sabtu adalah orang yang sama.

Tidak lama berselang security 1 lagi datang (Pak Wahyu) plat dan bekas benturan di foto dan no telp kami di catat.

Solusi dari pihak security (Pak Nurokhman dan Pak Wahyu) kami akan di hubungi setelah mendapatkan mobil dengan bagian penyok dan bekas cat yang sama dengan mobil kami. 

Kami minta di cek untuk cctv pada saat kejadian namun jawaban dari pihak security bahwa cctv sudah lama rusak dan tidak di perbaiki.

Kami sudah melaporkan kepada pihak pengelola mengenai kejadian ini dan meminta kami untuk membuatkan BAP dan akan melaporkan keatasan, persis seperti thread yang saya baca sebelumnya mengenai Apartemen Green Park View. Suami saya memberitahu pihak pengelola tentang biaya maintenance yang mengalami kenaikan tetapi tidak ada peningkatan dari segi keamanan.

Belajar dari beberapa kejadian yang sudah saya baca mengenai Apartemen Green Park View kami kemungkinan jawaban dari pihak pengelola adalah tidak ada penggantian untuk kehilangan atau kerusakan kendaraan bermotor, mengingat thread tentang kerusakan motor saja tidak ada penggantian apalagi untuk mobil. 

Yang sangat kami kecewakan adalah :
1. Biaya maintenance baru naik beberapa bulan terakhir tapi tidak ada peningkatan kualitas dari Apartemen.
2. Tidak ada CCTV di area parkir, jadi mobil penyok atau hilang bisa jadi kemungkinan besar akan menjadi tanggung jawab pemilik sendiri.
3. Bekas benturan sangat dalam dan sudah pasti di tabrak dengan sangat kencang, cover mobilpun sampai robek.
4. Posisi pos security dan mobil kami AMAT SANGAT TERLIHAT DENGAN JELAS. Jadi tidak mungkin security tidak melihat KECUALI tidak ada security yang sedang bertugas pada saat itu.

Saran kami kepada pihak pengelola Apartemen Green Park View :
1. Memasangkan CCTV di sudut-sudut krusial yang memang dibutuhkan karena yang saya lihat cctv hanya di dalam area gedung saja.
2. Memperketat keamanan dan training kembali SOP keamanan parkiran.

Kami akan tunggu beberapa hari kedepan untuk kelanjutan hasil laporan kami dengan harapan semoga tidak ada lagi pengalaman buruk yang terjadi di Apartemen Green Park View ini.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps