Home > Perhotelan & Kenyamanan > Hotel & Akomodasi Lain > Wismamas Cinere Belum Juga Dibangun

Wismamas Cinere Belum Juga Dibangun


1216 dilihat

Jakarta - Kami, sekitar 200 konsumen Perumahan Wismamas Cinere di kawasan Limo, Depok, merasa tertipu dengan pembelian rumah di Wismamas Cinere. Sampai saat ini, rumah kami belum juga dibangun, padahal kami sudah menyetorkan uang miliaran rupiah. Saya sendiri, sudah melunasi uang muka dan sebagian administrasi sebesar Rp 46 juta sejak akhir 2006 dan dijanjikan rumah selesai dibangun awal tahun ini. Kenyataannya, belum ada satu bata pun yang berdiri. Kami juga semakin dirugikan saat pihak pengembang mengambinghitamkan proyek tol yang menggusur sekitar 200 bangunan di perumahan itu. Karena itu, baik konsumen yang terkena gusur tol maupun tidak, sepakat untuk meminta uang kami 100 persen, karena menganggap pengembang sudah tidak dapat dipercaya lagi. Kami juga mendapat kabar bahwa Proyek Wismamas di kawasan lain (Lampung, Bekasi, dll) juga bermasalah. Kami telah menghubungi YLKI dan REI Jakarta untuk menyelesaikan permasalahan ini, namun hingga saat ini belum ada tanggapan dari pihak Wismamas Cinere. Karena itu, kami berharap agar konsumen lain jangan tertipu dengan promo-promo yang dilakukan pengembang ini, karena hingga saat ini Wismamas Cinere masih memasang iklan di salah satu harian ibu kota. Agriceli Harlindawati Pondok Pinang II/104, RT 03/02 Jakarta Selatan 10210 *****@****.*** 08155557343 Surat senada juga dikirimkan oleh: Firman Syawaldi Jl. Madura Blok H-11 Cinere Depok *****@****.*** 08568490328 Akhmad Zaimi Jl. Palem 5 No. 14 Petukangan Utara Jakarta Barat *****@****.*** 02170122614 Jojo Raharjo Jl RP Soeroso 24 Menteng Jakarta Pusat *****@****.*** 021 68942885 (msh/nrl)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps