Home > Perhotelan & Kenyamanan > Hotel & Akomodasi Lain > WNI Pengunjung Kelas Dua di Senayan City

WNI Pengunjung Kelas Dua di Senayan City


668 dilihat

Jakarta - Hari Rabu, 22 Juli 2009 sekitar Pukul 7.30 malam sampai di Senayan City lewat pintu samping di lobby samping Senayan City. Pada saat pemeriksaan mobil saya merasa dipermalukan akibat pemeriksaan berlebih oleh petugas security.

Dapat saya garis bawahi bahwa saya menggunakan mobil Strada Triton yang diberikan tambahan penutup di bagian belakang. Penutup bagian belakang saya mempunyai kaca di kedua sisinya dan dapat terlihat dari luar ke bagian dalam bagian bak yang saya berikan tambahan.

Namun, petugas security Senayan City memaksa saya membuka pintu bagian belakang add on tersebut. Berarti saya harus mematikan mesin. Dan, yang paling menyakitkan saya rekan rekan security yang memaksa saya membuka pintu bagian belakang tersebut mentertawakan saya. Menjadi pertanyaan saya apakah Senayan City tidak dapat memilih petugas yang capable secara profesional. Apakah tidak diajarkan tata krama yang baik.

Kemudian dalam bagian pemaksaan tersebut apakah petugas security Senayan City tidak mempunyai mata sehingga malas untuk melihat dari kaca untuk melihat ke dalam tanpa memaksa saya untuk mematikan mobil. Terakhir, apakah tindakan petugas lain yang mempertawakan saya merupakan bagian tata krama yang diberikan Senayan City kepada pengunjung.

Saya tahu bahwa setelah kejadian hari Jumat di JW Marriot ada peningkatan keamanan. Namun, apakah diperlukan memaksa saya untuk membuka pintu belakang saya walaupun petugas Senayan City dapat melihat dengan jelas dari sisi luar. Baik dari sisi kanan maupun sisi kiri.

Apakah pantas saya ditertawakan oleh petugas lainnya. Saya rasa suatu tindakan tidak pantas bagi mal sebesar Senayan City. Terlebih mobil di depan saya dengan plat CD, dengan baik membuka bagasinya namun tidak diperiksa, langsung ditutup begitu saja.

Apakah saya sebagai WNI diperlakukan sebagai pengunjung kelas 2 di Senayan City sehingga menerima perilaku ini. Saya mohon tanggapan Manajemen Senayan City. Terima kasih.

Narendra Kiemas
Jalan Mawar G1/12 Puspita Loka BSD
Tangerang Selatan
*****@****.***
+628174874778



(msh/msh)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps