Home > Perhotelan & Kenyamanan > Hotel & Akomodasi Lain > Citybank Melanggar Kesepakatan Awal

Citybank Melanggar Kesepakatan Awal


733 dilihat

Semarang - (Keluhan yang disampaikan oleh Bapak Benny Wijaya telah diselesaikan dengan baik oleh Citybank)

Pada pertengahan bulan Desember 2011, saya mendapat sms dari Citibank bahwa saya mendapat fasilitas Power Cash dengan tenor pembayaran 3 s/d 12 bulan dengan bunga 0%.

Karena ada keperluan yang mendesak, saya memutuskan memanfaatkan fasilitas ini dan pada 17 Desember saya menghubungi Citiphone. Disini saya diberikan kredit Rp 3 juta tenor 12 bulan dengan cicilan Rp 250 ribu perbulan, sebelumnya pihak Citibank menawarkan hanya 3 bulan. Uang telah ditransferkan pada tanggal 26 Desember 2011.

Tetapi pada bulan Febuari 2012, saya menerima billing tagihan tenor 3 bulan sebesar Rp 1 juta, berikut dengan tagihan belanja lewat kartu kredit Citi Giant.

Saya menghubungi Citiphone, untuk meluruskan kesalahan penagihan ini, customer service mengakui telah terjadi kekeliruan penagihan dan mereka mereka berjanji akan memperbaiki kekeliruan ini. Jadi kewajiban saya hanya membayar tagihan belanja saja sebesar Rp 378 ribu rupiah, dan cicilan Rp 250 ribu dimulai bulan Maret 2012.

Tetapi pada bulan Maret 2012 saya menerima billing tagihan, pembayaran belanja saya sebesar Rp 378 ribu dibulan Febuari masuk ke tenor power cash, dan saya dianggap belum membayar tagihan belanja saya ditambah biaya keterlambatan.

Berulangkali saya meluruskan hal ini, tetapi seolah-olah penjelasan saya tidak didengarkan oleh pihak Citibank.

Lewat surat ini saya sangat mengharapkan Citibank bisa bekerja sama dengan baik serta member tanggapan yang sesuai dengan kesepakatan.


Benny Wijaya Susilo
Jasmine Park, Plamongan Indah, Semarang
*****@****.***
081229049885


(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps