Apartemen kebagusan City
Home > Perhotelan & Kenyamanan > Hotel & Akomodasi Lain > Apartement Kebagusan City Bohongi Konsumen

Apartement Kebagusan City Bohongi Konsumen


2534 dilihat

Saya tahun lalu membeli 1 unit apartemen di Kebagusan City dibawah bendera PT Perdana Gapuraprima Tbk, percaya dengan promosi yang dilakukan tim marketingnya saat pameran property di JHCC. Pada saat memilih unit yang ditawarkan saya diberitahukan bahwa pandangan unit akan menghadap ke “pemukiman warga” maka sayapun tidak berkeberatan untuk mengambil unit tersebut. Tetapi alangkah terkejutnya saya setelah meninjau sekaligus melakukan pengecekan serah terima unit pada tanggal 26 Februari 2012. Lalu pemandangan yang tadinya dijanjikan sebagai pemukiman warga menjadi “pemakaman warga”. Karena lokasi Apartemen tepat bersebelahan dengan pemakaman warga setempat dan tidak ada informasi sebelumnya mengenai hal ini kepada saya.

Berkaitan dengan hal ini sayapun langsung menuliskan surat komplain terhadap marketing Kebagusan City. Surat saya tulis dilokasi dan dibawa langsung oleh tim serah terima untuk diberikan kepada tim marketing Kebagusan City. Saya dijanjikan akan diberikan kabar mengenai penyelesaian masalah ini, tetapi setelah beberapa hari tidak ada satupun pihak apartemen kebagusan city yang melakukan konfirmasi seperti yang dijanjikan. Akhirnya saya melakukan konfirmasi kembali via telepon dan dijanjikan akan dikonfirmasi kembali. Tetapi kembali janji konfirmasi tidak pernah dipenuhi dengan alasan pengambil keputusan sedang sibuk dan akan dihubungi kembali.

Selang beberapa minggu berganti bulan, sampai sekarang tidak ada satupun orang dari pihak Apartemen Kebagusan City yang melakukan konfirmasi via telephone kepada saya. Saya sangat kecewa dengan Apartemen Kabagusan City. Di bawah bendera PT Perdana Gapuraprima Tbk dengan melakukan kebohongan berkali-kali tanpa adanya konfirmasi terhadap konsumennya. Padahal saya sudah berbicara bahwa saya tidaklah berkeberatan walaupun tidak ada penyelesaian. Yang saya minta adalah niat baik dari pihak Apartemen Kabagusan City untuk melakukan konfirmasi kepada konsumennya. Semoga hal ini tidak terjadi kepada seluruh konsumen Apartemen Kabagusan City.

elvis samallo
Kav Rambutan no 129 ciracas
jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps