Home > Perdagangan > Grosir & Supermarket > Status Transaksi Selesai, Pesanan KlikIndomaret Belum Dikirimkan

Status Transaksi Selesai, Pesanan KlikIndomaret Belum Dikirimkan


848 dilihat



Pada tanggal 07 April 2020 pukul 11.13 WIB, saya melakukan pemesanan barang melalui aplikasi ponsel KlikIndomaret dengan nominal pesanan Rp 181.900 dan mendapat nomor pesanan A17479BBJ dan estimasi waktu pengiriman sekitar 3 jam. Namun hingga saya mengirimkan surat pembaca ini, pesanan belum dikirimkan dan notifikasi di aplikasi KlikIndomaret menyatakan barang sudah saya terima pada tanggal 07 April 2020 pukul 16.25 WIB. Saya telah mencoba menghubungi call center Indomaret, namun selalu sibuk. Saya juga mengirimkan Direct Message melalui akun Twitter yang tidak dibalas dan mengirimkan email ke customer care KlikIndomaret juga tidak direspon. Saya mohon pihak klik indomaret dapat mempertanggungjawabkan pesanan saya, atau melakukan refund atas pesanan saya yang tidak dikirim. Terima kasih. Arif 08564044****








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps