Home > Perdagangan > Grosir & Supermarket > Alfacart pelayanannya ALPHA

Alfacart pelayanannya ALPHA


569 dilihat

kepada Manajemen Alfacart

pada tanggal 12 Desember 2016 saya melakukan pembelian samsung galaxy j5 2016 PRIME warna hitam dengan nomor order 1509482xx setelah seminggu tidak ada kabar saya telepon namun tanggapannya saya dituduh karena terindikasi melakukan pembelian secara partai (Banyak) padahal saya baru pertama kali menggunakan alfacart dan hanya membeli satu biji dansekitar tgl 23 alfacart meminta maaf karena ada kesalahan sistem dan barang dikirim. TAPI sampai sekarang tanggal 29 barang tidak kunjung dikirim dan tidak ada kabar, yang saya sangat sesali terdapat omongan bahwa saya tidak mau refund (ya jelas tidak mau karena saya mendapatkan harga murah dan tidak mudah dan tentu diluar mahal) sebagai catatan lapak yg berjualan juga dari alfacart.id. Untuk yang lain sya berpesan mending beli diluar langsung apabila terburu-buru dipakai agar tidak terjadi musibah seperti saya, atau membeli barang di ecommerce yg sudah menjadi langganan.

saya mohon pertanggungjawabannya dan itikad baik dari alfacart

TRIT CLOSED Y GAN BARANG UDA SAMPE VIA JNE TANGGAL 12-1-17 rentang sebulan dateng ke Semarang



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps