Home > Perdagangan > Grosir & Supermarket > Alfamart Pluit Pinggir Jalan Seberang Mal Baywalk Greenbay GerakGerik Mencurigakan

Alfamart Pluit Pinggir Jalan Seberang Mal Baywalk Greenbay GerakGerik Mencurigakan


632 dilihat

Alfamart Pluit Pinggir Jalan Seberang Mal Baywalk Greenbay Gerak-Gerik Mencurigakan Karena Setiap Mau Bayar Pakai Gopay Selalu Beralasan Jaringan Error / Tidak Ada Jaringan. Mohon manajemen Alfamart menindak karyawan / manajer yang nakal yang bekerja pada cabang itu, masak setiap orang yang bayar pakai gopay ditolak secara halus dengan alasan yang mengada-ada. Sudah berkali-kali saya kesana, selalu alasan yang sama. Sama juga halnya dengan berbelanja online lewat Alfacart.com, selalu beralasan jaringan error atau orderan tidak tampil di layarnya, mohon hubungin customer service Alfacart.com. Memang kami menggunakan promo Gopay 45% cashback, tapi bukan berarti kami tidak membayar, wong khan Gojeknya yang bakal nombokin !!!!!!!!!!!!!!!! 

Manajemen Alfacart khan bisa audit, koq kagak ada org yg belanja pakai alfacart.com di cabang tersebut atau koq periode promo cashback 45% gopay kagak ada yang make di cabang itu, ya wong smuanya ditolak koq !!emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)Alfamart Pluit Pinggir Jalan Seberang Mal Baywalk Greenbay Gerak-Gerik Mencurigakan




Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps