Home > Perdagangan > Grosir & Supermarket > Mundurnya performa dinomarket free produk diundurundur terus

Mundurnya performa dinomarket free produk diundurundur terus


584 dilihat

mudah2an tidak ada yang senasib. tapi kalau ada mohon diinfokan di thread ini juga.

Per tanggal 13 september lalu saya membeli produk di dinomarket, dan seharusnya mendapatkan free samsung gear iconx. namun seminggu kemudian ada konfirmasi bahwa yang dikirimkan adalah produk dahulu dan setelahnya baru hadiah dikirimkan. info CS per hari itu adalah akhir bulan september. saya rasa ok lah gpp, dan infonya dikarenakan stok dari supplier (samsung) nya yang terkendala.

Mundurnya performa dinomarket, free produk diundur-undur terus

namun ketika akhir bulan september. saya mendapatkan telepon kembali bahwa free produk akan dikirimkan paling lambat akhir oktober, dan lagi2 alasannya menunggu stok dari supplier. ok lah saya tunggu. sayapun memang sudah terbiasa dengan marketplace ini.

dan pada hari ini 30 okt, ketika saya mencoba mengkonfirmasi kembali. respon pihak dino adalah mencoba mengirimkan setelah tanggal 31 okt. dimana sejak tanggal 13 sept - 31 okt sudah 1.5 bulan tidak ada kejelasan. padahal kalau agan2 bisa lihat. di web resmi, mereka memajang kembali promo tersebut. apakah ada yang senasib????
Mundurnya performa dinomarket, free produk diundur-undur terus


terus terang saya sudah langganan sejak lama dengan dino, banyak promo yang saya ikuti dan pada awal2 pernah saya pesan pagi dan datang pada sore hari. di hari yang sama. saya rasa dino yang sekarang sangat berbeda sekali. ataukah saya terlalu sering beli, sehingga dikesampingkan. sebab 4 transaksi terakhir saya selalu ok terus, walau pengiriman sangat lambat.

terus terang saya sudah kecewa untuk transaksi yang terakhir ini. saya hanya tinggal menunggu kejelasan realisasi barang tersebut. mudah2an ada dalam waktu dekat.

update:telah terkirim per 6 november via jne



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps