Home > Perdagangan > Grosir & Supermarket > Marketing Home Credit Sangat Mengganggu

Marketing Home Credit Sangat Mengganggu


1662 dilihat

Update :
Karena minta penghentian via FB & IG terlalu ribet pake KTP, surat kuasa, dll, akhirnya hari jumat 05/03 lalu saya memilih untuk telepon CS pusat melalui nomor (021)29539600 untuk komplain & bikin laporan LAGI, alhmadulillah udah 3 hari ini ga ada telepon dari marketing HCI.


Sekitar 1,5 tahun lalu, saya terpaksa mencicil Handphone di Counter melalui Home credit karena Handphone saya jatuh di Sungai. Selang waktu berjalan, Alhamdulillah saya pun bisa melunasi lebih cepat dari waktunya tanpa masalah apapun. Masalah dimulai ketika saya yang merasa sudah tidak punya urusan apapun dg Home Credit, tapi dalam 4 bulan terakhir, setiap hari diteror oleh mereka. Sekurang-kurangnya dua-tiga kali dalam sehari mereka menelpon saya untuk sekedar cek nomor atau menawarkan pinjaman tunai cepat. Awalnya saya menolak secara halus dengan mengatakan sedang tidak butuh pinjaman dana dan sedang tidak ingin mencicil apapun, namun setiap hari ada saja orang yang menelepon saya, sehingga saya memilih langsung menutup telepon ketika mendengar "Home Credit".

Disini saya tidak bisa memblokir panggilan mereka, karena marketing tersebut selalu menelpon saya dengan nomor baru terus - menerus setiap hari. Jadi beda panggilan, beda nomor telepon. Saya jelas merasa sangat dirugikan, karena kadang saya jadi terbangun ketika tidur. Belum lagi pagi sebelum jam 7 mereka sudah menghubungi saya hanya untuk cek nomor saya aktif apa tidak, ketika saya angkat, telpon langsung dimatikan. Siangnya mereka menelpon saya lagi untuk menawari saya pinjaman. Terkadang sore mereka menelpon lagi, jika siangnya saya beralasan sibuk. Seringkali saya yang sehari - harinya bekerja di Jalan, sampai harus berhenti ke pinggir jalan ketika mereka menelpon saat saya sedang mengendarai motor.

Beginikah cara Home Credit memperlakukan mantan nasabahnya? Dengan menyebar nomor untuk di teror setiap hari? Bagaimana sebenarnya cara kerja Marketing Anda?

Bersama surat pembaca ini, saya harap ada tanggapan dari pihak Home Credit, untuk menghapus nomor saya dari daftar panggilan mereka. Karena saya sudah lapor melalui Instagram dan Facebook, tapi masih saja di teror. Dan jujur, dengan kejadian seperti ini, saya menjadi tidak simpatik sama sekali kepada Home Credit, dan tidak mau lagi punya hubungan apapun di masa depan. Masih banyak KTA lain yang jauh lebih menghargai mantan nasabahnya.

Mohammad Imam S - 082226665*72



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps