Home > Perdagangan > Grosir & Supermarket > Tertibkan Pelapak Liar di Alfamidi Panarub, Jl. Moh Toha, Tangerang

Tertibkan Pelapak Liar di Alfamidi Panarub, Jl. Moh Toha, Tangerang


574 dilihat

Kami sebagai mitra franchise merasa dirugikan dengan keberadaan pelapak liar yang memenuhi lahan parkir Alfamidi. Akses dari jalan raya ke outlet tertutup. Bahkan outlet pun tidak terlihat dari jalan raya karena pelapak liar memenuhi lahan parkir Alfamidi.

Keluhan sudah kami sampaikan kepada Bapak Jumin (nomor HP kami pegang), dengan mengirimkan foto dan kondisi di lapangan, tapi tidak ada tanggapan. Kami meminta pihak Alfamidi segera menertibkan lahan parkir dari pelapak liar karena mereka tidak membayar sewa kepada pihak Alfamidi. 

Berikut informasi franchise kami:

Nomor Kontrak SHZ1/S/2018/3019. Penyewa D0715 DAMAN WIJAYA, owner Franchise minuman modern. Store Alfamidi, MA20 – PANARUB. Tarif sewa per bulan 2.2 juta/bulan dibayar per-awal kuartal. 




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps