Standard Chartered Bank
Home > Perdagangan > Grosir & Supermarket > Marketing Kartu Kredit Standchart SOK

Marketing Kartu Kredit Standchart SOK


1628 dilihat

Ini komplainin saya yang ke-2 setelah komplain saya yang pertama sudah ditanggapi oleh pihak Standchart Pusat untuk memperbaiki kinerja marketing kartu kredit. Pihak marketing kartu kredit Standchart menelepon kepada saya untuk menawarkan kartu kredit dan dijanjikan kembali "Pasti Disetujui" sama dengan komplain saya yang pertama. Berarti komplain saya yang pertama tidak diberitahukan kepada Agen kartu kredit yang bekerjasama dengan Standard Chartered Bank supaya jangan mengobral janji manis kepada calon nasabah kartu kredit. Kemudian saya tanyakan kembali kepada marketingnya apakah yakin "Pasti Disetujui" dan marketingnya dengan sangat yakin bilang "Pasti Disetujui" Hebat juga ya marketingnya, yang menentukan kan analis kenapa marketing bisa tau ya pasti disetujui ?

Saya tunggu kurir pengambilan dokumen saya dan ternyata tidak datang dan saya sms ke no marketingnya kenapa tidak datang, ternyata kata marketingnya, kurirnya tidak mau ambil dokumen saya karena saya sudah terlalu sering apply kartu kredit Standchard dan takutnya tidak disetujui lagi. Hebat juga kata kurirnya, tugas kurir kan hanya pengambilan dokumen bukan analis yang menentukan jadi atau tidak kartu kredit yang diapply. Saya masih simpan bukti sms saya dengan marketing dari Standchard ini supaya Standchard Pusat bisa lihat dan saya tidak berbohong dan sms terakhir marketingnya malah menganjurkan supaya saya tidak apply di Standchard.

Baru jadi marketing saja sudah belagu dan sok, bagaimana sudah jadi Manager Marketing. Koq bisa ya Standchard memilih agen kartu kredit yang marketingnya "Belagu dan Sok" ? Emailnya : *****@****.*** marketingnya wanita. Komplain saya yang pertama juga sama @pricesolutions.co.id. Mohon kepada Management Standchard Pusat divisi kartu kredit supaya bisa mendidik marketingnya kembali dan jangan menjanjikan calon nasabah kartu kredit "Pasti Disetujui" karena saya tahu keputusan semuanya ada di tangan analis bukan marketing. Terima kasih kepada Kompas.com yang mau menampilkan keluhan saya ini.

Felix Dommy Kumala Djaja
Jl. Halim Perdana Kusuma No. 96
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps