Home > Perdagangan > Grosir & Supermarket > LAYANAN ALFACART SANGAT2 MENGECEWAKAN

LAYANAN ALFACART SANGAT2 MENGECEWAKAN


624 dilihat

ALFACART BENAR-BENAR MENGECEWAKAN!!! saya pesan dari alfacart sebuah handphone dgn menggunakan credit card pada tanggal 14 des 2016. awal sy telp krn di status pesanan belum terkonfirmasi padahal di card saya sudah masuk transaksi tersebut.. tgl 16 sy telp kembali krn sama sekali tidak ada kemajuan status pesanan hanya tertulis pesanan lunas tapi belum ada pemrosesan dari seller.. saya telp cust service disuruh tunggu 3-5 hari keesokan hari kemudian sy telp jawabannya sama masih tunggu dari seller tunggu 5-7 hari.. tanggal 18 des sy tny jawabannya sedang dikirim sy minta resi pengiriman dijawab ditunggu dari seller.. tangga 19 sy telp jawaban sama persis dgn tanggal 18.. di tanggal 20 des sy tny lg 2 kali telp jawabannya berbeda 1 menjawab tidak tersedia stock dan menawarkan opsi refund sedangkan 1 lg menjawab sedang dlm proses pengiriman.. akhirnya sy telp lg menegaskan jawaban org ketiga sedang dikonfirmasi pengiriman.. saya tanya tadi ditawarka opsì refund, kemudian org tersebut cek kembali dan megatakan memang benar menunggu stock dan refund krn sy tidak bersedia menunggu.. sampai tanggal 21 tidak ada sama sekali email yg mengkonfirmasi proses pembatalan dan refund setiap ditelp jawabannya berbeda-beda.. saya baru pernah belanja di olshop semengecewakan dan menyebalkan seperti ALFACART ini!!!



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps