Home > Perdagangan > Grosir & Supermarket > Kecewa, Beli Pulsa di Dinomarket.com Tak Kunjung Masuk

Kecewa, Beli Pulsa di Dinomarket.com Tak Kunjung Masuk


759 dilihat

Kronologinya tgl 16 juni 2018 saya melakukan pembelian pulsa telkomsel 200rb dgn metode pembayaran jenius pay. Dikarenakan sistem error, pesanan saya baru terverifikasi pada tgl 18 juni 2018 pukul 14:58 dengan nomer pesanan TDSSGBU selang 1 jam pulsa belum juga masuk, saya hubungi customer service dan mendapat jawaban: " pulsa akan masuk paling lambat hari ini ( 18 juni) ke esokan hari nya pulsa belum juga masuk, saya hubungi customer service lagi, dan mendapat jawaban: "sedang ada gangguan sistem, di janjikan pulsa akan masuk paling lambat hari itu 19 juni" tapi janji yg diberikan hanyalah janji palsu, saya tunggu sampai tengah malam pulsa saya tak kunjung masuk. esok harinya lagi, 20 juni. pulsa juga belum masuk. saya hubungi cs, dan lagi-lagi hanya diberikan janji kalo pulsa akan segera masuk. Saya sungguh kecewa dengan pelayanan dinomarket, entah bagaimana nasib pulsa saya. padahal pesanan sudah saya bayar. Hak saya sebagai pembeli tidak diberikan oleh dinomarket..



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps