Home > Perdagangan > Grosir & Supermarket > alfacart.com tidak profesional

alfacart.com tidak profesional


836 dilihat

Selamat pagi,

Saya ingin share sedikit mengenai pengalaman saya berbelanja di alfacart.com.
Sebelumnya saya sudah beberapa kali melakukan transaksi di alfacart.com baik untuk pembelian grocery yang diantar dari toko Alfa terdekat maupun barang lainnya yang diantar menggunakan jasa kurir. Semuanya ini berjalan dengan baik-baik saja.
Tetapi untuk transaksi terakhir saya ini, alfacart.com sangatlah tidak profesional.
Pada tanggal 16 Januari 2017, saya melakukan transaksi pembelian jam tangan dengan ID O-170116-SDVLY tetapi sampai tanggal 23 Januari 2017, status pesanan masih dalam proses.
Setiap hari sejak tanggal 19 Januari 2017, saya sudah menghubungi Customer Care baik melalui Twitter, Email dan Telp. Jawabannya sama yaitu sedang diproses / dikoordinasikan dengan pihak terkait.
Sudah 1 minggu berlalu tetapi barang masih dalam proses, belum dikirim via kurir sangatlah buruk untuk pelayanan di sektor e-commerce.
Dengan adanya peristiwa ini, saya kapok untuk bertransaksi lagi di alfacart.com.

alfacart.com tidak profesional

Terima kasih



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps