Mataharimall.com
Home > Perdagangan > Grosir & Supermarket > Pelayanan Mataharimall.com Sangat Buruk dan Lamban

Pelayanan Mataharimall.com Sangat Buruk dan Lamban


1075 dilihat

Saya melakukan pembelian di Mataharimall.com dengan nomor pesanan C1479184366374 pada tanggal 15 November 2016 dengan sistem O2O yang barang akan diambil di Kantor Pos Krembangan Surabaya, Jalan Kebon Rojo. Saya menunggu sms pemberitahuan dari Mataharimall.com untuk kapan bisa mengambil barangnya di Kantor Pos tersebut. Setelah dua minggu tanpa kejelasan saya telepon ke customer service bahwa barang bisa diambil.

Tapi setelah sampai di Kantor Pos ternyata mereka tidak ada catatan bahwa ada barang kiriman saya. Lalu saya telepon lagi ke customer service menjelaskan bahwa barang tidak ada dan tidak bisa diambil. Setelah telepon saya terputus. Pada tanggal 2 Desember 2016, customer service memberi solusi agar langsung dikirim ke alamat saya di Jalan Tunjungan No.41.

Saya menyanggupi hal itu dan menunggu barang datang. Sudah seminggu saya menunggu barang belum datang juga ke alamat saya. Saya email customer service dan kata-kata disuruh menunggu terulang lagi untuk menjawab pertanyaan saya. Saya sudah capek disuruh menunggu dan menunggu. Apakah begini Mataharimall.com memperlakukan customer-nya? Sudah hampir satu bulan sejak pesanan saya bayar tapi tidak ada kejelasan tentang nasib barang saya.

Sampai kapan saya harus menunggu barang ini? Apakah ini trik kotor dari Mataharimall.com untuk mendapatkan keuntungan dengan tidak mengirimkan barangnya ke customer? Tolong tanggapannya dari pihak Mataharimall.com untuk kasus saya ini. Terima kasih.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps