Carrefour
Home > Perdagangan > Grosir & Supermarket > Hilang Tas di Carrefour MOI

Hilang Tas di Carrefour MOI


1367 dilihat

Pada tanggal 20 Agustus 2012 hari Senin sore saya berbelanja di Carrefour MOI, saat saya berbelanja tepatnya di rak inuman susu dan air mineral tiba-tiba saya kehilangan tas beserta isinya tepat jam 16.30 di troli belanja. Saat itu juga saya melapor kebagian security, tetapi dari pihak security sendiri saya hanya diberikan surat keterangan hilang dan disuruh menunggu selama setengah jam yang katanya akan dikabari lagi, tapi saya sudah tunggu selama satu setengah jam lebih tetapi tidak ada kepastian. Nama security yang waktu itu menangani saya adalah bapak Syahril, setelah saya menunggu 1,5 jam, saya mencari pak Syahril tetapi kata rekannya sudah pulang? Cuma janji untuk menangani tapi tidak ada tindakan dari pihak security, hal ini membuat saya berpendapat bahwa tidak perbedaan antara berbelanja di Carrefour dan pasar loak,

Akhirnya saya minta dipanggilkan kepala securitynya yang bernama bapak. Fajar tapi sama juga saya tunggu lama kepala securitynya tidak dating juga sampai saya tinggal pulang. Saya sempat menanya kamera CCTV di carrfoure, tapi mereka menjawab CCTV-nya rusak, masa iya sih? Kalo pengunjung yang mencuri barang Carrefour langsung ketauhan lewat CCTV, tetapi jika pengunjung yang kehilangan dibilangnya CCTV-nya rusak, beginikah penanganan Carrefour terhadap pengunjung? jika yang hilang hanya isi dompet seratus ribu saya tidak peduli. Yang membuat saya sekecewa ini, tapi berhubung isi tas saya yang hilang berupa STNK 2, KTP 2, uang lima ratus ribu, ATM & kartukredit BNI serta HP Blackberry seri terbaru.

Jika tidak ada 1 security pun yang menangani kejadian saya ini, artinya security disitu gunanya apa? Cuma makan gaji butakah? Cuma petantang petenteng didepan pintu masuk carrefour. Swalayan sebesar careffour tidak bias memperbaiki camera CCTV yang rusak.Jangan hanya profitnya saja yang dibesarkan tetapi juga harusnya fasilitasnya juga dilengkapi. Setelah saya tanya kebeberapa karyawan Carrefour ternyata sudah pernah terjadi 2x sebelum kejadian yang saya alami. Dengan kejadian ini semoga banyak konsumen yang lebih waspada Terima kasih.

ANDI ANGGA CITAKESUMA
JL.KEBANTENAN V NO.45
JAKARTA UTARA




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps