Bank UOB
Home > Perdagangan > Grosir & Supermarket > Marketing Kartu Kredit UOB Masih Menghubungi Saya

Marketing Kartu Kredit UOB Masih Menghubungi Saya


923 dilihat

Tanggal 27 Agustus 2012 jam 14:00, saya masih tetap menerima telepon dari marketing UOB untuk menawarkan kartu kreditnya. Dan sebelumnya saya juga sudah dikonfirmasi dari Bank UOB bahwa nama saya sudah dihapus dari database kartu kredit UOB. Supaya marketing kartu kredit UOB tidak menghubungi saya untuk menawarkan kartu kreditnya. Dikarenakan saya sudah ada kartu kredit dari UOB.

Saya bingung dengan pernyataan dari pihak UOB bahwa nama saya sudah dihapus dari database kartu kredit UOB tapi kemarin saya masih dihubungi oleh marketing atas nama Ibu Cathy ( 0878-86501089). Ibu Cathy dapat no hp saya darimana ya kalau dari pihak UOB sudah menghapus nama saya dari databasenya ?

Apakah dari teman bank lain atau memang dari database UOB nya ? Mohon kepada Management UOB Divisi Kartu Kredit bisa ditelusuri, Ibu Cathy ini dapat darimana no hp saya yang menurut UOB no saya sudah tidak muncul di database kartu kredit untuk penawaran kartu kredit. Terima kasih kepada Kompas.com yang mau menampilkan keluhan saya ini.

Felix Dommy Kumala Djaja
Jl. Halim Perdana Kusuma No. 96
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps