Carefour
Home > Perdagangan > Grosir & Supermarket > Program Go Greeen Carefour Tidak Berikan Solusi

Program Go Greeen Carefour Tidak Berikan Solusi


838 dilihat

Pada tanggal 21 Oktober 2012, kami sekeluarga berbelanja di Carefour Lebak Bulus. Pada saat akan melakukan pembayaran ternyata Carefour tidak menyediakan dus sebagai pengganti plastik. Mengingat jumlah belanjaan yang menurut kami banyak tidak mungkin rasanya kami membeli tas pengganti sedemikian banyaknya.

Berapa banyak tas yang harus kami beli jika belannjaan satu troly penuh? Seperti dipaksa membeli tas daur ulang tersebut. Dengan sangat sangat terpaksa daripada belanjaan berserakan didalam mobil akhirnya suami saya keliling lari mencari dan hanya mendapatkan 1 dus besar. Otomatis semua belanjaan saya tercampur mulai dari sabun, ayam potong, sayuran dan lainnya.

Kami merasa kecewa karena Carrefour hanya bisa menghentikan penggunaan kantong plastik tetapi tidak memberikan solusi penggantinya. Dus pun harus keliling Carrefour cari sendiri. Padahal belanja saja sudah membuat kami lelah. Tolong diperhatikan programnya, berikan solusi bagi pengunjung jangan hanya bisa menghentikan tetapi tidak memberikan solusi. Jadi kapok belanja di Carrefour.

Ulfah latifatuzzaroh
Jl Legoso Raya No. 55 Ciputat
Tanggerang Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps