Ultra dan Lottemart
Home > Perdagangan > Grosir & Supermarket > Susu Ultra di Lottemart Basi

Susu Ultra di Lottemart Basi


800 dilihat

Tanggal 19 Juni 2012 lalu, saya membeli 12 dus@ 1 liter susu Ultra coklat di Lottemart Pasar Rebo. Dari 10 dus yang sudah saya buka, 4 dus diantaranya basi. Saya membayangkan jika susu basi tersebut terlanjur diminum anak saya. Apakah Lottemart atau produesen Ultra akan bertanggungjawab? Saya sudah menyampaikan 2 kali keluhan lisan ke pihak Lottemart tetapi saya selalu dilempar ke SPG Ultra.

Sampai dengan hari ini, saya tidak menerima tanggapan atas keluhan saya baik dari pihak Lottemart maupun produsen susu Ultra. Saya sudah 10 tahun menjadi member Lottemart (sebelumnya Makro) dan anak2 saya juga sudah lebih dari 5 tahun minum susu Ultra cair.

Dan saya sangat kecewa, ternyata sebagai pelanggan setia, keluhan saya tidak ditanggapi. Terima kasih untuk Kompas.com yang telah memuat keluhan saya ini.

Muara Lysta Sirait
Jl. Pondok Sari Raya No. 28, RT/RW : 10/10, Kelurahan Kalisari
Jakarta Timur




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps