Bank Mega
Home > Perdagangan > Grosir & Supermarket > Kartu Kredit Mega-Carrefour Lalai

Kartu Kredit Mega-Carrefour Lalai


1136 dilihat

Saya pemegang kartu Bank Mega-Carrefour, melanjuti surat keluhan saya per tanggal 4 Juli 2012 berjudul “Bank Mega Lalai”. Sungguh sangat sangat tidak menunjukkan perbaikan maupun penanganan keluhan pelanggan dari Bank Mega yang baik. Penanganan keluhan terhadap perubahan data alamat tagihan saya yang sudah sedari 3 bulan yang lalu tidak dikerjakan sampai saat ini. Betul-betul membuat saya stress dan sangat kecewa dengan manajemen dan sumber daya Bank Mega yang sangat lalai.

Saya menjadi bingung, karena telepon yang saya terima untuk mengurus perubahan data alamat tagihan saya, datang dari beberapa orang Customer Service yang tiap kali menghubungi saya tidak memberikan penjelasan yang jelas kenapa dari 3 bulan yang lalu saya minta sampai sekarang tidak dikerjakan. Saya menjadi bingung siapa PIC yang benar karena setiap Customer Service yang menghubungi saya menanyakan kembali kepada saya “apakah tagihan sudah diterima (ke alamat tagihan yang lama)”. Saya sampai stress mau memperjelas menggunakan bahasa apa kepada pihak Bank Mega. Sudah saya pertegas jika saya tidak menerima tagihan saya, saya belum bisa membayarkan berapa tagihan saya.

Tetapi mulai dari tanggal 5 Juli 2012 sampai hari ini, bagian tagihan selalu menghubungi saya untuk meminta saya membayarkan tagihan berdasarkan jumlah yang dibacakan saja. Terakhir hari ini bagian penagihan Bank Mega bernama Ridho menghubungi saya dan dengan tidak sopannya memaksa saya membayarkan tagihan dan mengotot jika saya sudah menerima tagihan, padahal saya belum menerima tagihan.

Apakah begitu parahnya manajemen Bank Mega sampai laporan dari kurir mengenai tagihan sudah diterima atau belum saja tidak bisa di deteksi sampai saya dipaksa dan dituduk oleh Ridho kalau saya sudah menerima? Sangat disesalkan sekali manajemen Bank Mega yang begitu parah dan menyebabkan saya sudah letih berurusan dengan Bank Mega lagi dikemudian hari, baik melalui layanan tabungan maupun kartu kredit Carrefour.

ERNI
PERUMAHAN TSI, E1 NO 101, KALIDERES
JAKARTA BARAT




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps