Bank Mega
Home > Perdagangan > Grosir & Supermarket > Kartu Kredit Carrefour Mega Kembalikan Uang Saya

Kartu Kredit Carrefour Mega Kembalikan Uang Saya


1425 dilihat

Saya sangat kecewa dengan pelayanan yang diberikan oleh pihak call center dari MEGA Card. Kronologisnya adalah : Saya ingin menutup kartu Carrefour MEGA Card saya tetapi masih ada dana lebih dari pengembalian transaksi pembelian tiket Lady Gaga. Saya menelpon Call Center MEGA Card pertama-tama memang dilayani dengan baik tapi lama-lama malah menyusahkan saya sebagai nasabah. Call Center Officer meminta data berupa surat pernyataan penutupan kartu kredit, foto copy kartu kredit, foto copy KTP dan surat keterangan pelengkap lainnya. Setelah semua itu saya lengkapi dan di fax ke Call Center MEGA Card.

Ada saja alasan kekurangan data ini dan itu sampai mereka minta foto copy kartu kredit Carrefour MEGA Card saya diperbesar. Sesuatu yang menurut saya sangat konyol dan kurang logis. Apakah pihak MEGA Card selalu mempersulit nasabah yang ingin menutup kartu mereka? atau pihak MEGA Card tidak mau mengembalikan dana lebih yang ada dalam kartu kredit saya? Sehingga sesuatu hal yang mudah dipersulit oleh mereka.

Jadi harap para nasabah Carrefour MEGA Card mempertimbangkan kembali pelayanan yang diberikan oleh Carrefour MEGA Card, karena bukannya membantu tapi mempersulit. Terima kasih.

Fransisca Leony H
Jl. Duri Kencana IV No.2
Jakarta 11510




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps