BORMA Supermarket
Home > Perdagangan > Grosir & Supermarket > Kualitas Barang di Borma Buruk

Kualitas Barang di Borma Buruk


1300 dilihat

Saya senang belanja di Borma supermarket, karena segala kebutuhan tersedia di sana. Namun saya merasa kurang nyaman dengan pelayanan dan kualitas barang yang dijual di sana. Pelayan kasih tidak pernah menyapa dan mengucapkan terimakasih. Dan saya juga pernah membeli perlengkapan komputer kabel LAN dan mouse ternyata tidak berfungsi, sebenarnya bisa dikembalikan hanya saja saya tidak pernah menyimpan struk. Keluhan ini telah saya sampaikan kepada supervisor toko. Dan saya berharapada perubahan.

Ternyata tidak, terakhir saya belanja pada tgl 13 Juli 2012, barang yang saya beli recorder Yamaha, tepung tapioka, dll. Setelah sampai rumah saya cek ternyata recorder palsu padahal menurut penjaga counter asli. Dan tepung tapioka yang saya beli pun palsu. Dengan gambar dan tulisan hampir mirip dengan merk terkenal. Waduh kok Borma jual barang palsu sih?

Hati-hati kepada pembaca agar lebih waspada jika belanja di Borma, harus teliti. Saya pun jadi malas belanja di sana lagi, walaupun itu adalah supermarket terdekat dari tempat tinggal saya.

lestari
taman melati D1-22
Bandung




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps