Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pendidikan > pelayanan cs Smartfren roxy seperti orang tidak sekolah

pelayanan cs Smartfren roxy seperti orang tidak sekolah


809 dilihat

IKy KHy
bukan bermaksud menjelek2an tapi cuma curhat,,, ternyata pelayanan smartfren sangat jelek... tadi saya ke galeri smartpret di itc roxi ... sudah nunggu lama n akhirya di panggil,,, saya blg ingin replace andro u saya karna tiba2 mati pdahal cuma dpakai buat streaming blm di oprek2 atau apa ,, tau2 brick cuma lampu sensor nyala merah2 qlo tombol power di tekan,,, tapi si cs bilang sori pak stok ga ada dengan nada kasar ,, kalo mw di pusat lgsg,, saya tnya pusatnya detail, pusatnya dmna mbak ,, sabang coba ke sabang!!! dgn nada tidak mengenakan,,, duduk aja belom udah ngmg bgtu ,, saya balikin lg oh gitu makasi mbak!!! dgan nada kasar,,, ternyata pelayanan nya tidak smart ,,, bahkan pelayanannya seperti orang tidak sekolah ,,, padahal perempuan tapi seperti ga punya tata krama terhadap costumer,,, itu aja bukan bermaksud menjelek2an atau apa.... ini terjadi jam 16:30 tanggal 11 feb 2013 kasa 1 cwek tolong yg merasa org smartfren pemantau kerja karyawannya di tindak,, costumer service harusnya melayani dengan baik bukan seperti orang tidak punya etika,,, saya duduk aja belo udah bgtu ngmgnya,, tolong jangan pas jual barang nya aja anda lebih2kan ke unggulannya tapi setelah barang itu ada masalah anda seenaknya lempar sana lempar sini ,, padahal saya pengguna smartfen sudah lama dah bb saya pun semartfren,,, sangatt menyesal pake smartfren



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps