PT Radiant Utama Interinsco Tbk
Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pendidikan > Tidak Kooperatif dan Kata Kasar Pengurus Koperasi Sehati PT Radiant Utama Interinsco Tbk

Tidak Kooperatif dan Kata Kasar Pengurus Koperasi Sehati PT Radiant Utama Interinsco Tbk


843 dilihat

13 Maret 2013 Koperasi Sehati PT Radiant Utama Interinsco Tbk sudah menandatangani surat pernyataan diatas materai menjanjikan akan memberikan bukti setor 8 bulan penyewaan mobil dalam 2 hari. Jumat 15 Maret 2013 sore saat diingatkan via telepon kepengurusan koperasi sulit dihubungi dan akhirnya tersambung oleh Pak Joko. Beliau menjawab dengan tidak enak dan berkata kasar kepada Ibu saya.

Saya tidak terima dengan perlakuan beliau terhadap ibu saya. Dan juga menagih janji yang telah ditandatangani dalam surat pernyataan tersebut bahwa pengurus Koperasi Sehati PT Radiant Utama Interinsco Tbk sanggup memberikan bukti setor 8 bulan yang belum diserahkan kepada kami dalam 2 hari dari surat pernyataan tersebut dibuat. Padahal sudah dari Bulan Desember akhir kami meminta bukti setor tersebut tetapi tidak ada konfirmasi dari kepengurusan Koperasi Sehati PT Radiant Utama Interinsco Tbk. Sampai akhirnya 13 Maret 2013 mereka hanya memberikan 9 bukti setor bank dari 17 bulan masa penyewaan mobil.

Kalau memang Koperasi Sehati PT Radiant Utama Interinsco Tbk benar sudah melakukan pembayaran 8 bulan penyewaan mobil tersebut harusnya dengan mudah mereka dapat memberikan bukti setor kepada kami. Tetapi banyak alasan yang mereka berikan, tidak adanya sikap kooperatif dan kata kasar dari Bpk Joko sebagai pihak pengurusan Koperasi Sehati PT Radiant Utama Interinsco Tbk, membuat kami sangat kecewa.

Apakah begitu sikap dan kata-kata dari orang-orang yang berpendidikan yang diberikan kepercayaan sebagai pengurus Koperasi Sehati PT Radiant Utama Interinsco Tbk kepada orang tua? Terima kasih.

Puteri Mutiara Sari
Perum Bukit Nusa Indah Jl. Kayu Manis Kav 1176
Tangerang Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps