Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pelayanan Kesehatan > Terima Kasih Kepada Tenaga Kesehatan Membantu Merawat Kami dengan Baik

Terima Kasih Kepada Tenaga Kesehatan Membantu Merawat Kami dengan Baik


332 dilihat

Saya Nathania E (22). Saya sangat berterima kasih atas semua kerja keras dan bantuan yang diberikan oleh relawan dokter, perawat dan semua orang yang terlibat dalam penangannan Covid-19.

Saya sendiri pada bulan November kemarin dinyatakan positif Covid-19. Bahkan bukan saya saja melainkan satu keluarga saya dinyatakan positif.

Kami berempat selama satu bulan penuh melawan Covid-19. Hingga Desember 2020, kami dinyatakan negatif semua.

Selama saya positif, saya melihat dengan jelas bagaimana para tenaga medis bekerja dengan sangat keras.

Saya juga bisa melihat bagaimana mereka capai dan lelah, namun harus terus menjaga para pasien dan melakukan tugasnya.

Saya berharap semoga para dokter dan perawat dan semua orang yang positif tetap semangat dan terus berjuang melawan Covid-19.

Terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengorbanan dan perjuangan kalian para dokter, perawat, serta semua orang yang terlibat dalam membantu pengobatan para pasien Covid-19. (DND)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps