Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pelayanan Kesehatan > Terima Kasih Atas Kerja Keras Semua Tenaga Kesehatan dalam Penanganan Covid-19

Terima Kasih Atas Kerja Keras Semua Tenaga Kesehatan dalam Penanganan Covid-19


417 dilihat

Saya Cindy Yulina Halim (20), saya sangat berterima kasih atas semua bantuan para relawan dokter, perawat dan semua orang yang terlibat dalam penanganan Covid-19.

Saya telah melihat banyak perjuangan untuk semua orang yang positif Covid-19.

Semua air mata dan darah yang tumpah di ruang isolasi atau ruang operasi sangat berarti bagi semua orang.

Saya memiliki tante yang telah selesai berjuang sampai titik darah penghabisan. Dokter telah melakukan berbagai cara untuk menyelamatkan nyawanya.

Tante saya meninggal karena terlalu banyak penyakit komplikasi yang dideritanya, dan tentunya dengan positif Covid-19 yang semakin membuatnya tambah drop.

Saya tidak menyalahkan para dokter, mereka sudah berjuang dengan maksimal, justru saya sangat bersyukur karena kalian para dokter adalah orang-orang baik yang sudah membantu proses pengobatan tante saya.

Semoga para dokter, perawat dan semua orang yang positif Covid-19 yang telah meninggal bisa tenang di sana. Amin.

Sekali lagi terima kasih atas pengorbanan dan perjuangan kalian para dokter, perawat serta semua orang yang sudah dengan sukarela membantu perawatan dan pengobatan para pasien Covid-19. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps