Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pelayanan Kesehatan > Merasa di Rampok ULTIMO CLINIC

Merasa di Rampok ULTIMO CLINIC


693 dilihat

HATI - HATI DENGAN ULTIMO CLINIC
Terima kasih atas undangan launching product baru Ultimo yaitu Coolsculpting pada tanggal 9 Juni 2015 jam 13.00 – 15.00pm di Klinik Ultimo Plaza ASIA 18th Floor 18 Jl. Jend Sudirman Kav. 59 Jakarta.
Namun saya amat sangat kecewa dan menyesal telah datang ke acara tersebut.
Pada undangan di jelaskan akan ada konsultasi gratis / Cuma – Cuma / tidak berbiaya. Hari itu saya datang bersama 3 orang lainnya teman saya. Karena ketertarikan teman saya untuk berkonsultasi mengenai program pelangsingan saya pun diundang ke dalam ruangan dokter untuk menemaninya setelah disarankan oleh perawat untuk mengambill formulir di resepsionis. Kurang lebih 10 menit akhirnya dokter datang setelah kami diminta untuk mengisi formulir.
Saat dr. Enrina Diah, Sp.BP-RE masuk ke dalam ruangan, anda kaget melihat saya, karena menurut dokter apa yang perlu saya langsingkan, karena badan saya tergolong langsing.
Saat itu saya sampaikan kalau saya mau menanyakan bahwa saya memiliki finelines (kerutan halus) dan untuk menguranginya jika saya mau filler berapa biayanya ? dan jika saya mau melakukan body whitening apakah perlu infus atau injek, saat itu dokter menjawab untuk body whitening ada treatment suntik kromosom, dan kemudian dokter memanggil staff bernama Merry untuk menginformasikan mengenai biaya. Pertemuan saya dengan dokter tidak lebih dari 2 menit dan dokter mempersilahkan saya keluar ruangan karena teman saya mau konsultasi.
Beberapa saat kemudian Merry datang kepada saya menginformasikan biaya yang saya tanyakan yaitu filler dan body whitening dan betapa kagetnya saya bahwa saya disuruh membayar biaya konsultasi sebesar IDR 500.000,- tanpa ada pemberitahuan apapun sebelumnya.
Apakah dokter paham arti kata KONSULTASI ? biar saya kutipkan dari kamus bahasa Indonesia untuk anda.
konsultasi kon.sul.ta.si
[n] pertukaran pikiran untuk mendapatkan kesimpulan (nasihat, saran, dsb) yg sebaik-baiknya
________________________________________
konsultasi medis perundingan antara pemberi dan penerima layanan kesehatan yg bertujuan mencari penyebab timbulnya penyakit dan menentukan cara pengobatannya
Referensi: http://kamusbahasaindonesia.org/konsultasi/mirip
KamusBahasaIndonesia.org
Apakah saat itu dokter merasa memberikan saya nasihat atau saran, apakah saat itu dokter sudah mengidentifikasi masalah saya apa ???
Pertanyaan yang saya tanyakan ke dokter lazim ditanyakan siapapun via telp yang bisa dijawab oleh resepsionis dan anda mengenakan saya charge KONSULTASI sebesar IDR 500.000 !!!
Apakah seperti itu cara anda mendapatkan uang ? cara anda berbisnis ? itu namanya MERAMPOK !!
Saya berharap dokter lebih bijaksana dalam berbisnis, dan perbaiki sistem perusahaan anda. Jangan pernah melakukan hal yang sama kepada orang lain setelah saya.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps