Home > Lain-Lain > Tanggapan > Surat Tanggapan Express Group untuk Ibu Anita

Surat Tanggapan Express Group untuk Ibu Anita


644 dilihat

Jakarta - Menanggapi surat pembaca Ibu Anita di Detik.com (3/01/2014) berjudul "Kecewa Etika Pengemudi Taksi Express", Express Group menyampaikan permohonan maaf atas insiden yang menimbulkan ketidaknyamanan ini.

Express Group telah menindaklanjuti hal ini dengan tegas dengan memberhentikan pengemudi yang dimaksud karena tidak sesuai dengan nilai-nilai perusahaan.

Kami sampaikan pula bahwa sejak mendapat keluhan dari Ibu Anita pada 1 Januari 2014, manajemen Express Group segera melakukan penanganan dengan mencari pengemudi yang dilaporkan dan melakukan proses internal.

Selanjutnya Express Group juga telah melakukan proses terhadap pengemudi tersebut melalui manajemen pool.

Dari hasil proses tersebut, pihak manajemen pool mengambil keputusan untuk memberhentikan pengemudi terlapor. Pengemudi dinilai tidak mematuhi peraturan perusahaan dan tidak menjalankan nilai kepedulian terhadap pelanggan yang dipegang Express Group.

Kami juga telah menyampaikan permohonan maaf kepada Ibu Anita dan menginformasikan hasil penanganan manajemen terhadap pengemudi terlapor. Kami berterimakasih atas laporan yang disampaikan dan atas kepercayaannya menjadi pelanggan Taksi Express.

Untuk itu kami juga menghimbau kepada konsumen, apabila ada kejadian serupa atau segala bentuk ketidaknyamanan yang dialami saat menggunakan layanan Express Group dapat juga segera melaporkan ke customer service kami di 500122. Express Group siap membantu dan peduli terhadap konsumen kami.


Nurizzati
Internal & External Communications Department
PT Express Transindo Utama, Tbk

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps