CIMB NIAGA
Home > Pemerintah > Sistem > Sistem Auto Debet KK CIMB Niaga Tidak Masuk Akal

Sistem Auto Debet KK CIMB Niaga Tidak Masuk Akal


2989 dilihat

Saya konsumen pemegang kartu kredit CIMB Niaga no 5401 7425 0004 xxxx sudah lebih dari 1 tahun. Saya menggunakan fasilitas auto debet dari Bank CIMB Niaga untuk pembayaran. Tapi anehnya setiap bulan saya selalu kena biaya denda dan bunga denda. Padahal dana di rekening tabungan saya selalu mencukupi. Saya setiap bulan komplain ke Call Center setelah menerima billing dan biaya denda dan bunga di-reverse dan dijanjikan bahwa system auto debet akan diperbaiki.

Tapi setiap bulan selalu saya didenda lagi dan direverse kalau saya komplain. Mungkin sudah lebih dari 10 kali saya komplain setiap bulan. Saya jadi berfikir negatif, apakah begini cara kartu kredit CIMB Niaga mencari profit? Karena kalau saya tidak komplain maka bunga dan denda akan tetap ditagih. Mohon manajemen KK CIMB Niaga memperbaiki kinerja sistem auto debetnya. Terima kasih.

Selvi Siregar
Taman Ubud Permai I no.6 Lippo Karawaci
Tangerang 15811




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps