Home > Pemerintah > Sistem > Agar Pejalan Kaki Nyaman, Jatinangor Darurat Trotoar Jalan

Agar Pejalan Kaki Nyaman, Jatinangor Darurat Trotoar Jalan


158 dilihat

Sudah hampir dua tahun saya merantau di Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Selama saya tinggal di sini, saya tidak pernah melihat adanya trotoar yang layak di pinggir jalan Jatinangor.

Jatinangor merupakan salah satu kawasan pendidikan di Jawa Barat. Mayoritas dari penghuninya pun merupakan mahasiswa yang tidak jarang berjalan kaki setiap harinya.

Kurangnya trotoar membuat saya dan yang lainnya harus extra hati-hati setiap kali berjalan kaki. Ditambah, Jatinangor juga tidak luput dari kendaraan-kendaraan besar seperti bus dan truk yang melintas.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pemerintah setempat sudah seharusnya memperhatikan fasilitas-fasilitas umum yang dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi mahasiswa, juga warga lokal. Sehingga, kami dapat bebas beraktivitas dari bahaya.

Talitha *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps